Selasa, 16 Desember 2014

Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

Untuk mengubah interface (antar muka) pada windows yang semula berbahasa inggris menjadi bahasa Indonesia anda dapat menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia. Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia merupakan paket software yang dibuat oleh Microsoft untuk mempermudah user windows.
Buat anda yang lebih sering menggunakan bahasa Indonesia/ kebingungan jika menggunakan bahasa inggris mungkin dapat menggunakan tampilan windows 7berbahasa Indonesia. Tetapi terkadang interface berbahasa Indonesia dapat menmbingungkan pengguna itu karena terdapat beberapa bahasa yang agak aneh.
Di bawah ini merupakan contoh tampilan sebelum dan sesudah menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
- Sebelum menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Pada menu bar tampak : File - Edit - View - Tools - Help
Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

- Setelah menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Pada menu bar terlihat : Berkas - Edit - Tampilkan - Alat - Bantuan
Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

Jika tertarik dan ingin menggunakan paket antarmuka bahasa Indonesia seperti contoh diatas anda dapat klik disini  Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Cara menginstalnya tidaklah sulit anda cukup klik 2 kali/ double klik file LIB_id-ID-32bit , setelah itu ikuti perintah selanjutnya yaitu klik tombol Next - Next - sampai complete dan windows akan merestart komputer.
Demikian yang dapat saya sampiakan pada postingan kali ini mengenai Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dandi Andri S 2010

Template By Nano Yulianto